Drama Jepang Online! Forum

You are not logged in.

#1 2007-07-28 07:30:30

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Bambino!

Halo semuanya, gw mo tw neh orang2 yang sudah pada nonton bambino. Bagaimana komen atau sharing kaian mengenai dorama terbaru matsumoto jun ini?? kalo ada yang mo kasih wallpaper sangat ditunggu. Domo arigatou..


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#2 2007-07-28 08:01:31

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

Halo, kali ini gw mo beri sedikit ulasan mengenai bambino nih!
BAMBINO!

http://img511.imageshack.us/img511/4241/bambino4ed42dyp8.jpg 
Title (English): Bambino!
* Broadcast network: NTV
* Sutradara : Oya Taro, Murose Ken, Asai Sentan
* Starting Broadcast: 2007-Apr-18
* Theme song: We can make it! by Arashi

    Pemain-pemain karakter

http://img339.imageshack.us/img339/3410/bambinochart547bdeoa8.jpg

* Matsumoto Jun as Ban Shogo
* Karina as Hibino Asuka
* Sato Ryuta as Katori Nozomi
* Uchida Yuki as Shishido Miyuki
* Sasaki Kuranosuke as Kuwabara Atsushi
* Kitamura Kazuki as Yonamine Tsukasa
* Ichimura Masachika as Shishido Tekkan
* Hoshan as Oda Toshio
* Mukai Osamu as Senoo Masashi
* Komatsu Ayaka as Minakawa Kozue
* Yamamoto Kei as Endo Susumu
* Fukiishi Kazue as Takahashi Eri
* Sasaki Takao as Nagai Hirokazu
* Sato Yusuke as Takanashi Hiroshi
* Asou Kousuke as Shibata Kenichiro

    Sinopsis
Dorama ini merupakan adaptasi dari komik yang ditulis oleh Sekiya Tetsuji. Matsumoto Jun bermain overenthusiastic protagonist dari Fukuoka (tepatnya daerah Hagata) yang pergi ke Tokyo dengan keputusan untuk menjadi seorang juru masak (chef). Dorama ini akan menampilkan skill-skill masak dan bahasa Italia.

    Tokoh Beberapa Karakter
1. Ban Shogo
Merupakan seorang mhw yg jadi chef di daerahnya di Hagata, Fukuoka dan pindah ke Tokyo sesuai permintaan dari Endo Susumu (kepala chef dari kedai makanan tempat ban bekerja, sekaligus pemilik) ke restoran italia bernama Baccanale Tratoria di Tokyo, tempat temannya sewaktu di Italia selama masa liburan musim semi yaitu Shishido Tekkan. Menurut saya, ban merupakan karakter yang melankolis, tidak memiliki motivasi yang kuat, emosi yang terkadang suka meledak-ledak dan kurang dewasa

2. Hibino Asuka
Merupakan chef perempuan, kepala chef makanan pembuka. Sebenarnya dia menginginkan sekali posisi pembuat hidangan pasta. Pasta yang dia buat terbukti enak dan lezat saat dia membuat makan siang untuk para pekerja restoran dan akhirnya di episode 10 ia berhasil menjadi pembuat hidangan pasta. Karakter ini memiliki sifat penolong, tegas, friendly, dan professional dibidangnya

3. Katori Nozomi
Merupakan chef yang menjadi pengawas ban (ban merupakan as.katori). Ia pembuat pasta menggantikan ban. Awalnya ia benci dengan ban karena ia merasa ban tidak berguna dan karena ban tidak bisa membuat brodo, Ia mendapatkan pukulan dari kepala chef. Sifat karakter ini adalah agak introvert, kurang bisa memotivasi orang, tegas, professional, dan ada sisi baiknya juga.

4. Shishido Miyuki
Merupakan manager sekaligus anak dari pemilik restoran Italia tersebut dan sering pergi bersama dengan Shishido Tekkan dan Kuwabara Atsushi ke bar untuk mengobrol. Ia merupakan orang yang professional dibidangnya, ramah, sopan, dan lumayan cantik.

5. Kuwabara Atsushi
Merupakan chef yang berkeinginan mengambil ilmu sebanyak-banyaknya dari kepala chef dan dapat membuka restoran Italia sendiri. Disini ia merupakan orang yang tegas dan punya pendirian serta memberi nasehat-nasehat ke ban.

6. Yonamine Tsukasa
Merupakan salah seorang waiter di baccanale tratoria. Ia merupakan orang yang penolong ban saat ban menjadi waiter dan sempat mempunyai masalah sedikit dengan ban saat ban melayani tamu yang sering tamu tersebut menegur ban.

7. Shishido Tekkan
Merupakan kepala chef sekaligus pemilik dari restoran yang bernama baccanale tratoria. Ia merupakan teman lama dari Endo Susumu sewaktu di Italia. Memiliki pembawaan yang tegas dan penolong dan suka tantangan

8. Oda Toshio
Merupakan chef bagian makanan makanan pembuka khusus roti dan cake. Pembawaannya sangat tenang dan hampir tidak ada bicara sama sekali di dorama ini kecuali saat di episode 8. Ia hanya menggunakan ekspresi wajah. Ia sering sekali tanpa sengaja muncul saat ban keluar dari wc setelah ban mengeluarkan keluh kesahnya. Karakter ini menurut saya agak aneh dan sangat intovert.

9. Senoo Masashi
Merupakan chef bagian makanan pembuka bersama Hibino Asuka. Ia merupakan teman satu kamar ban saat ban masih bekerja di baccanale tratoria saat ban liburan musim semi. Ia tokoh yang menarik dengan pembawaannya yang cool.

:surprised  :satisfied  :cool

Last edited by jefri (2007-07-28 08:26:53)


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#3 2007-07-28 08:05:45

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

Kali ini, gw mo komen tentang bambino. Gw cukup suka dengan dorama yang satu ini karena background yang diangkat menarik dan alurnya pun bagus. Karakter2 yang ada cukup menarik dan gw suka dengan semua karakter yang ada. Disini gw baru menyadari bahwa kalo di resto ternama, suasana di ruang makan resto dengan di dapur sangatlah berbeda, great job untuk produsernya. Produsernya bisa menggambarkan suasananya begitu hidup. Gw juga suka dengan gambar yang hitam putih dan agak diperlambat di beberapa scene, menurut gw bagus banget. Oh iya, mungkin akan ada beberapa orang yang tidak menyukai alur dari dorama ini karena membosankan dan mudah ditebak karena adegan setiap episode merupakan pengulangan dari episode sebelumnya yaitu ban memiliki masalah, lalu putus asa, dan dengan bantuan saran atau nasehat teman sekerjanya, ia dapat bangkit dan mengatasi masalah tersebut. Tetapi kalo dicermati, dorama ini mungkin menyimpan pesan  bahwa apapun masalahnya, kau harus bangkit menghadapi masalah tersebut dan tidak lari dan lalu harus menyelesaikan masalah tersebut. Gw suka adegan episode 5 sewaktu matahari menyinari wajahnya ban saat ia sedang berpikir untuk menyelesaikan masalahnya, timingnya sangatlah tepat dan menyentuh. Ending yang mudah ketahuan, jadi kurang begitu menarik. Namun saat perpisahan ban dengan pekerja yang lain cukup menyentuh trutama saat Oda datang membawa tiramisu al bambino.
tillfreds applause cool grater


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#4 2007-07-28 08:18:55

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

Kali ini, saya akan menceritakan alur dari Bambino. Bagi anda-anda yang penasaran dengan alurnya, silahkan dibaca, tetapi bagi anda yang tidak ingin mengetahui alurnya dan ingin menonton sendiri, harap jangan dibaca dan juga bagi kalian yang sudah menonton, harap dicek apakah alurnya sudah benar.

EPISODE 1

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep01-001.JPG

Dorama ini dimulai dengan ban shogo sampai di Tokyo untuk menjadi pembantu masak di baccanale tratoria, salah satu resto Italia milik teman Endo Susumu (chef yang mempekerjakan ban) yaitu Shishido Tekkan, selama liburan kuliah musim semi. Ban shogo berasal dari Hagata, Fukuoka. Ban memiliki kekasih bernama Takahashi Eri dan memiliki impian untuk membuka resto Italia bersama eri. Sesaat sampai di resto tersebut, ban disuruh menunjukkan kemampuannya untuk memasak pasta.

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep01-002.JPG

Ban merupakan orang yang angkuh dan sangat PD dengan kemampuannya. Tetapi, resto tersebut merupakan resto ternama dimana banyak sekali pengunjung yang datang dan hal itu menyebabkan Ban yang tidak mengetahui beratnya kerja di dapur resto tersebut kewalahan dengan cara kerja chef yang lain yang serba cepat sedangkan dia tidak mempunyai kemampuan untuk memasak cepat dan pada akhirnya saat dia sedang gugup membuat pasta pesanan tamu, dia menjatuhkan masakan itu dan pecah berantakan di lantai dan hal itu menyebabkan dia rotasi menjadi orang yang ditugaskan untuk mencuci piring tanpa sengaja.

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep01-004.JPG

Pada suatu saat ia ditugaskan untuk membuat brodo (semacam kaldu yang digunakan untuk setiap masakan Italia) oleh pemilik resto tersebut dengan pengawasan dari Katori Nozomi (ia menjadi as.katori), tetapi dia gagal, karena berbau darah, sehingga dia merasa tidak berguna dan disinilah dia menyadari keangkuhannya. Dan saat dia kembali ke resto tersebut, pemilik resto tersebut memberi dia nama BAMBINO = Kau tidak bisa lakukan apapun sendirian seperti bayi yang baru dilahirkan. Mulai disinilah ceritanya berkembang. Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya? Silahkan ikuti epsode selanjutnya

EPISODE 2
Ban yang telah mendapatkan julukan baru, Bambino, menjadi as.katori. Pada awalnya bambino masih belum bisa bekerja sama dengan katori karena ban masih belum mengetahui apa yang harus dilakukannya sebagai as.katori dengan baik. Ia masih bergerak lama. Namun, Hibino Asuka memberikan saran ke ban apa yang harus ia lakukan sebagai as.katori dan dengan saran tersebut ia telah bisa bekerja sama dengan katori. Ia mengetahui apa yang harus ia lakukan sebagai as.katori. Tetapi hal itu tidak berlangsung lama, saat ada tamu yang mengganti menunya, ban merasa bingung dan canggung untuk melakukan apa yang harus ia lakukan. Ia merasa down namun akhirnya dapat banngkit. Dan pada suatu ketika saat ban sedang memperhatikan katori yang sedang masak dan ia sedang memotong seafood, tanpa sengaja jarinya teriris. Ia berkeinginan untuk tidak ke rumah sakit, namun atas dorongan chef yang lain terutama Hibino Asuka, ia pergi ke RS. Ia masih mempunyai rasa bahwa ia tidak berguna di resto tersebut.

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep02-007.JPG

Namun saat ia di jalan balik ke resto, ia menyadari bahwa ia tidak boleh menjadi lemah dan putus asa, dan akhirnya ia bangkit dan memutuskan kembali ke resto tersebut dimana banyak para pekerja resto yang beranggapan bahwa ia akan berhenti. Ia bekerja kembali dan dapat menjadi as.kotari dengan baik dan merasa puas. Ban disuruh kepala chef untuk tinggal bersama masashi di apartemen milik resto selama ia bekerja di masa liburan musim seminya. Sewaktu pulang bersama masashi, kegembiraan ban terhenti dengan perkataan masashi yang berkata bahwa apa yang telah dilaluinya ini belumlah seberapa karena tamu yang ia hadapi belum sebanyak sewaktu jumat malam dibanding hari-hari yang ia lalui sebelumnya. Lalu apa yang akan terjadi pada jumat malam? Apakah ban bisa kembali memasak di dapur sebelum masa liburannya habis? Silahkan ikuti episode selanjutnya

EPISODE 3
Ban yang masih menjadi as.kotari menikmati hari liburnya sementara. Ia agak kepikiran dengan apa yang dikatakan masashi. Dan hari itu pun tiba, ia kewalahan dengan banyaknya jumlah tamu yang datang. Ia kerepotan karena tidak hanya menjadi as.kotari, ia juga harus mencuci piring yang kotor. Disini ia masih mempunyai pergerakan yang percuma sehingga membuat ia cepat lelah. Dan akhirnya Kuwabara Atsushi memberikan saran kepadanya untuk mendahulukan prioritas.

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep03-013.JPG

Ban lalu berpikir kembali akan apa yang ia telah lakukan selama ini. Dan ia menyadari bahwa banyak gerak yang ia lakukan terbuang percuma. Ia dapat memperbaikinya dan semua berjalan baik. Dan akhirnya, hampir tiba hari kepulangan ia ke fukuoka. Ia masih belum bisa memasak makanan di resto baccanale. Saat ia di ruang kepala chef, ia meminta kepala chef untuk memperpanjang kerjanya di resto tersebut, tetapi kepala chef menolak karena kepala chef hanya dipinta untuk mempekerjakan ban oleh Endo Susumu selama liburan musim semi. Selain itu, keputusan ban hanya atas dasar sendiri tanpa pertimbangan orang tuanya yang telah menaruhnya dibangku kuliah dimana dengan begitu ban harus berhenti kuliah. Sesaat sebelum balik ke fukuoka, ban meminta chef yang lain agar ia yang membuat makan siang para pekerja resto dan makanan yang ia buat ternyata disukai oleh para pekerja resto tersebut. Lalu akhirnya ban balik ke hagata dan bertemu kembali dengan eri di bandara. Lalu, apakah yang akan dilakukan ban selanjutnya? Kembali ke Tokyo atau tetap di hagata meneruskan kuliahnya? Silahkan ikuti episode selanjutnya

EPISODE 4
http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep04-004.JPG
Bambino yang telah selesai masa liburan kuliahnya harus kembali ke Hagata. Sebelumnya dia meminta kepala chef untuk memperpanjang kerja bambino di baccanale tratoria, tetapi sang kepala chef, Shishido Tekkan, menolaknya karena ban masih kuliah dan keputusan yang dia ambil hanya berdasarkan dirinya sendiri tanpa dukungan/pemberitahuan dari orang tuanya yang mengkuliahkannya. Waktu ia balik ke Hagata, ia masih terbayang-bayang bahwa dia masih di Tokyo. Pada suatu saat ia berkencan dengan Eri dan disaat itu ia berterus terang bahwa ia ingin kembali ke Tokyo dan mengajak Eri untuk ikut bersamanya tetapi Eri menolaknya karena beberapa hal. Lalu ban yang dengan keinginan kuat ingin kembali ke Tokyo, berbicara dengan ibunya untuk ia kembali ke Tokyo dan berhenti kuliah dan ternyata ibunya mengijinkan. Sementara Eri pergi ke Tokyo, tempat baccanale tratoria berada, dan makan siang disana. Ia merasakan atmosfer dari resto tersebut yang berbeda dari tempatnya di Hagata. Setelah ia makan pasta, ia meminta manager resto tersebut untuk menunjukkan dapur resto tersebut dan disana ia merasakan suasana yang berbeda serta ia merasakan bahwa disinilah mungkin tempat ban karena ia terbayang ban yang sedang membuat pasta dengan gembira.

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep04-007.JPG

Ia merasa terharu dan saat ia balik ke Hagata dan pergi bertemu dengan ban, ia memutuskan untuk putus dari ban agar ban bisa konsen untuk pergi ke Tokyo mengejar impiannya. Pada akhirnya setelah ban sampai di Tokyo, ia diterima kembali tetapi apa yang terjadi bahwa ia bekerja bukan di dapur tetapi bekerja sebagai waiter. Bagaimana kehidupan ban selama menjadi waiter? Masalah apa yang akan terjadi pada ban? Silahkan ikuti episode selanjutnya


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#5 2007-07-28 08:38:57

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

EPISODE 5

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep05-002.JPG

Bambino yang telah diterima kembali di baccanale tratoria menjadi waiter. Masalah pertama yang ia hadapi ialah bagaimana harus tersenyum kepada tamu.

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep05-003.JPG

Disini ia belajar tersenyum bagaimana dengan baik. Lalu ada juga permasalahan dengan tamu karena bambino masih tidak mencintai pekerjaan yang ia geluti sehingga berwajah murung dan mengganggu tamu yang sedang menikmati makanannya tersebut. Hal itu membuat bambi semakin down. Saat ia baru balik dari rest room dan pergi ke ruang tamu resto, ia tanpa sengaja bertabrakan dengan salah seorang waiter, Shibata Kenichiro, yang sedang membawa gelas dan akhirnya gelas itu pecah dan menimbulkan kericuhan. Dengan gerak cepat, lampu diredupkan dan yonamine serta manager resto, Shishido Miyuki, mengambil langkah untuk mengatasi kejadian tersebut dengan cara merayakan ultah salah seorang tamu dan sementara itu setelah lampu dihidupkan suasana telah kembali normal dan pecahan gelas yang berserakan di lantai telah dibersihkan. Lalu ban bertemu dengan Kuwabara Atsushi. Saat itu ban mengutarakan isi hatinya dan atsushi memberikan statement yang membuat ban berpikir ulang dengan pekerjaan yang ia geluti sebagai waiter. Menurut saya, saat matahari menyinarinya sangatlah tepat karena mulai dari sana muncullah semangat baru dari ban dan ia kembali ke resto dengan gembira serta mulai mencintai pekerjaannya. Lalu, apakah ban bisa tidak memecahkan aset restoran lagi? Silahkan ikuti episode selanjutnya

EPISODE 6

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep06-004.JPG

Bambino yang dengan semangat baru bekerja ternyata masih melakukan banyak kesalahan dan banyak memecahkan piring dan gelas dan telah merugikan resto sekitar 128ribu-an yen dan menyebabkan ia ditegur oleh manager resto. Lalu dengan pertolongan Hibino Asuka dan Senoo Masashi, ban memperbaiki tata cara pelayanan makanan ke tamu dan ia berhasil.

http://www.carliek.com/reviews/jdorama/bambino/bambinoep06-007.JPG

Namun, sewaktu tamu yang pernah menegur ban akibat pembawaannya, ban masih kena tegur. Ban merasa shock dan meminta Hibino Asuka dan Senoo Masashi untuk ngobrol. Lalu, pada suatu saat, tamu yang menegur ban datang kembali dan karena waiter yang lain sedang sibuk akhirnya ia yang melayani tamu tersebut. Dengan perasaan tegang, ia melayani tamu tersebut dan ketika tamu tersebut meminta saran ban untuk menu apa yang harus dipilih, ia tidak dapat meyakinkan tamu tersebut pada awalnya. Namun setelah itu, ia menawarkan dengan menggunakan perasaan seolah-olah ia sedang memasak makanan dan akhirnya bisa meyakinkan tamu tersebut untuk memilih menu tersebut. Tetapi, yonamine tidak menyukai apa yang dilakukan ban karena ia menganggap apa yang dilakukan ban bukanlah cinta, karena mendorong perasaan orang lain untuk memilih apa yang disarankan. Bagaimana ban menemukan cara untuk melakukan pekerjaannya dengan dasar cinta? Silahkan ikuti episode selanjutnya


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#6 2007-07-28 10:22:20

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

http://www.divshare.com/img/712164-a53

EPISODE 7
Ban, yang masih belum dapat melayani tamu dengan cinta, sedang berusaha untuk mendapatkannya. Pengunjung yang sering menegur ban pun datang kembali ke baccanale, dan kali ini ban kembali mendapatkan teguran karena melakukan kerjanya seperti robot yang tahu bagaimana tersenyum atau melayani tamu. Lalu pada suatu saat, ban melihat Asuka bersama Hayama, mungkin pacar Asuka. Hayama merupakan mantan koki di baccanale dan pindah ke resto lain dan dipecat dari resto tersebut karena mengutuk pengunjung yang menghina makanan yang hayama buat. Disini, ban tidak mengakuinya sebagai laki2. Suatu ketika, hayama memasakan makanan untuk ban di apartemen ban dan ban mengakui masakan hayama. Lalu, hayama bertemu dengan Kuwabara Atsushi dan meminta kuwabara bertanding menu masakan baccanale. Atas saran Yonamine Tsukasa, ban-lah yang dipilih untuk menjadi penantang dari baccanale. Hidangan yang ditandingkan adalah sejenis spageti/pasta. Di pertandingan kali ini, ban kalah, tetapi disini ban telah menemukan arti cinta karena ia membuat makanannya dengan gembira dan mempertimbangkan siapa yang memakan makanannya dan walopun hayama menang, hayama tidak puas dengan kemenangannya serta berpikir ulang untuk kembali menjadi seorang bambino. Ban yang melayani kembali tamu yang sering menegurnya dapat melayani tamu tersebut dengan cinta dan tamu tersebut pun merasa senang. Lalu, pada pagi hari manager resto meminta ban untuk kembali ke bagian dapur dan ban pun merasa bingung dan sedikit gembira. Ia tidak mengetahui bahwa ia ditempatkan di makanan pembuka untuk membantu Oda Toshio karena Oda Toshio sedang terluka tangannya. Ia pun kebingungan. Apa yang akan terjadi dengan ban di dapur bersama Oda Toshio? Bisakah ban berhubungan baik dengan Oda yang pendiam dan introvert? Silahkan ikuti episode selanjutnya

EPISODE 8
Ban yang sudah kembali ke dapur untuk membantu Oda Toshio yang sedang terluka tangannya menyiapkan makanan pembuka. Pada awalnya ia bingung apa yang harus ia lakukan karena Oda Toshio tidak mengijinkan ban untuk membantunya. Akhirnya, ban mencoba untuk membantu Oda Toshio dengan membuat semacam cream, namun cream itu langsung dibuang oleh Oda dan hal tersebut berlangsung beberapa kali. Ban yang telah diberi semangat oleh masashi, kembali ke resto untuk mencoba membuat cream kembali, namun tanpa sengaja ia menjatuhkan buku resep makanan yang telah dibuat Oda yang penuh dengan coretan. Lalu dengan buku tersebut, ban mencoba membuat cream kembali dan ternyata diterima oleh Oda. Mulai sini hubungan Oda dan Ban berjalan baik. Disini, oda mulai mengucapkan kalimat. Setelah itu, ban mulai dekat dengan Oda dan membantu membuat makanan pembuka. Ban juga setiap pagi mulai menjemput Oda untuk membantu Oda belanja kebutuhan resto untuk makanan pembuka. Saat tangan Oda sudah membaik, ban membuatkan sebuah adonan dan sewaktu dilihat Oda, Oda meminta kepala chef untuk memberi nama makanan tersebut dengan nama tiramisu al bambino. Untuk pertama kalinya, disini Oda mulai terlihat tersenyum. Ban pun kembli menjadi waiter dan sewaktu ia menyadari andalan menu baru resto tersebut dan melihat ada tercantum namanya, ban merasa senang sekali. Lalu, apa yang akan terjadi selanjutnya? Silahkan ikuti episode selanjutnya


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#7 2007-07-28 10:34:26

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

Twkah kamu dan aku baru tw bahwa ternyata jun menang awards sebagai Best Actor atas perannya di bambino pada 53rd Television Drama Academy Awards..senegnya,,congratz buat jun...gw jadi semakin suka akting jun karena sudah terbukti, sudah teruji..he3..

Last edited by jefri (2007-07-28 10:44:26)


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#8 2007-07-29 05:40:53

lee_onard
dorama-gami
From: Jakarta
Registered: 2007-06-11
Posts: 1085
Website

Re: Bambino!

jefri wrote:

Twkah kamu dan aku baru tw bahwa ternyata jun menang awards sebagai Best Actor atas perannya di bambino pada 53rd Television Drama Academy Awards..senegnya,,congratz buat jun...gw jadi semakin suka akting jun karena sudah terbukti, sudah teruji..he3..

Yupz, betul sekalii, Matsujun menang sebagai Best Actor di 53rd Television Drama Academy Awards. Selain itu, Bambino juga menang di kategori Best Supporting Actor dan juga Best Director.
Bagi yg mau tau hasil lengkapnya, nih:
Best Drama: Proposal Daisakusen
Best Actor: Matsumoto Jun / Bambino!
Best Actress: Kanno Miho / Watashitachi no Kyokasho
Best Supporting Actor: Kitamura Kazuki / Bambino!
Best Supporting Actress: Ohgo Suzuka / Sexy Voice and Robo
Best Scriptwriter: Sakamoto Yuji / Watashitachi no Kyokasho
Best Director: Bambino!
Best Theme Song: Ashita Hareru Ka Na / Proposal Daisakusen
Special Award: Bambino! and Proposal Daisakusen



______________________________
want some pocket money? try this...
http://www.AdBrite.PasarBisnis.Info?id=lee_onard

Offline

 

#9 2007-07-29 21:22:18

R~Ny_TeChan
dorama-nozomi
From: Surabaya
Registered: 2007-02-21
Posts: 601

Re: Bambino!

wih jefri ternyata buka nih thread^^
seneng deh, fans Jun jg?
Ulasan bambi-nya lengkap bgt
Ini dorama yg aku tgg2 apalagi yg maen Jun, bela2in pesen diJKT pas di SBY belum ada
Dorama-nya bgs bgt, selain aku suka ama jun, dari segi cerita yg mengangkat ttg masak-memasak dan perjuangan mengapai impian.
Bnyk bgt value yg bs kita dapat abis liat nih drama
Ada yg lucu, bikin BT, bikin sebel dll

credit : sweet store+arashindo


Uploaded Images

Last edited by R~Ny_TeChan (2007-07-29 21:28:39)


KEEP SMILIN' AND CHEERS UP \(^_^)/
Avatar credit to : monkey 31

Offline

 

#10 2007-07-30 03:46:12

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

Halo R~Ny_TeChan, iya,gw sepertinya mulai suka akting jun deh karena dorama jun yang gw tonton juga beum banyak masih gokusen, HYD 1 n 2, n bambino. gw suka jun waktu di gokusen tapi ga suka di HYD n suka lagi di bambino..jd bingung sih mo bilang fansnya ato ga...
wah, kerenz banget mpe segitunya jadi fans jun..mpe pesen di jkt..y uda, semoga banyak juga yang suka bambino..


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#11 2007-07-30 04:01:59

R~Ny_TeChan
dorama-nozomi
From: Surabaya
Registered: 2007-02-21
Posts: 601

Re: Bambino!

aku jg baru liat akting Jun di gokusen, HYD ama Bambino aja
Ntar kl temenku dh kasih TokTow mau liat jg
aku suka semua peran Jun^^

ya maklum SBY kan lebih lama kl nerima DVD bajakan
lagian amu cari dorama2 jg ga lengkap, mau ga mau yg beli diJKT
walaupun pas aku dah pesen besoknya bambi dah masuk SBY.hehehe


KEEP SMILIN' AND CHEERS UP \(^_^)/
Avatar credit to : monkey 31

Offline

 

#12 2007-07-30 04:11:49

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

oh begitu ya,,aku baru tw..sepertinya agak nyesek juga ya pas uda mesen di jkt ternyata besoknya uda ada di sby..tapi turut seneng deh uda banyak juga loh yang banyak yang nonton bambino apalagi dapat award segala..turut seneng...


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#13 2007-07-30 09:18:29

lee_onard
dorama-gami
From: Jakarta
Registered: 2007-06-11
Posts: 1085
Website

Re: Bambino!

Hmm, bukannya menyinggung Bambino! nih, tapi lama kelamaan nontonnya agak bosen juga. Abis begitu-begitu doank. Pasti Matsujun-nya gagal, terus dia kerja keras en berhasil lagi. Tapi berikutnya gagal lagi, terus kerja keras lagi en berhasil lagi. Bosann. Tapi seru juga sih liat tema masak memasak, jadi laperr big_smile
Kalo emank pada penggemar MatsuJun, jangan ampe lewatin tuw movie dia yg Boku wa Imouto ni Koi wo Suru



______________________________
want some pocket money? try this...
http://www.AdBrite.PasarBisnis.Info?id=lee_onard

Offline

 

#14 2007-07-30 19:35:19

R~Ny_TeChan
dorama-nozomi
From: Surabaya
Registered: 2007-02-21
Posts: 601

Re: Bambino!

ya tiap org seleranya beda2 lah
walaupun di bambi ini polt cerita bs rada ditebak, tp yg bagus kan gimana cara bambi nanganin mslh2 kan.

kl  film boku wa imouto itu aku pst tgg2, tggl kon aja nih udh ada bajakan-nya.hehehe
apalagi disana jun keliatan muda bgt ama ada 1 cew yg jadi waiter di bambi itu maen disini jg.


KEEP SMILIN' AND CHEERS UP \(^_^)/
Avatar credit to : monkey 31

Offline

 

#15 2007-07-31 04:42:00

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

lee_onard wrote:

Hmm, bukannya menyinggung Bambino! nih, tapi lama kelamaan nontonnya agak bosen juga. Abis begitu-begitu doank. Pasti Matsujun-nya gagal, terus dia kerja keras en berhasil lagi. Tapi berikutnya gagal lagi, terus kerja keras lagi en berhasil lagi. Bosann. Tapi seru juga sih liat tema masak memasak, jadi laperr big_smile
Kalo emank pada penggemar MatsuJun, jangan ampe lewatin tuw movie dia yg Boku wa Imouto ni Koi wo Suru



______________________________
want some pocket money? try this...
http://www.AdBrite.PasarBisnis.Info?id=lee_onard

Gw setuju ma lo kali ini,,tapi seperti apa yang gw komen disini di #3, sepertinya neh dorama mo kasih kita pesan bahwa kita pasti akan menghadapi masalah n disini kiota diajak untuk kita menghadapi masalah tersebut dan menyelesaikannya dan tidak lari..


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#16 2007-07-31 09:38:21

lee_onard
dorama-gami
From: Jakarta
Registered: 2007-06-11
Posts: 1085
Website

Re: Bambino!

Ya, ituw emank salah satu pesen moral yg ada di Bambino! maju terus pantang mundurr  big_smilebig_smile



______________________________
want some pocket money? try this...
http://www.AdBrite.PasarBisnis.Info?id=lee_onard

Offline

 

#17 2007-08-03 01:33:11

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

Maju terus juga deh n pantang mundur..
oh iya, thx atas infonya lee_onard ttg pemenang award di 53rd Television Drama Academy Awards..


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#18 2007-08-03 09:33:40

lee_onard
dorama-gami
From: Jakarta
Registered: 2007-06-11
Posts: 1085
Website

Re: Bambino!

makacih juga... sesama pecinta dorama emank harus saling berbagi informasi dan saling tolong menolong buga



______________________________
want some pocket money? try this...
http://www.AdBrite.PasarBisnis.Info?id=lee_onard

Offline

 

#19 2007-08-05 07:02:25

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

iya juga sih...Oh ya, gw mw tanya neh, sebenernya bambino itu ada 11 atau 12 episode ya???yang gw tonton ada 11 episode tp waktu gw lihat di jdorama.com, ada 12 episode!! Tolong bagi siapa aja yang tw, beritw,,n tlg ceritakan alurnya kalo bisa juga..apa ditengah2 epsiode ada yang missing atau episode 12 berbicara hal beda..arigato ne..


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#20 2007-08-05 07:05:29

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

Oh iya, ini episode selanjutnya dari bambino..

EPISODE 9
Ban masih menjadi waiter dan ia sudah menjalankan tugasnya dengan baik, sudah mengerti mengenai tamu dan melayaninya dengan cinta. Suatu ketika ada perlombaan masak di baccanale, dan jurinya adalah Shishido Miyuki, Kuwabara Atsushi, dan Yonamine Tsukasa. Perlombaan ini diadakan untuk mencari menu pasta makanan baru musim panas yang akan dijadikan menu baru di baccanale. Peserta yang ikut ada ban, Hibino Asuka, Katori Nozomi, Antony, Michael, dan Minakawa Kozue. Mereka semua berusaha dengan keras termasuk ban. Ban meminta bantuan masashi untuk mencicipi masakannya. Karena terlalu focus dengan perlombaan, jadi ia kurang focus dengan apa yang ia kerjakan. Dan suatu ketika, ia meyadarinya bahwa ia tidak professional dibidangnya dan oleh karena itu, ia memutuskan mengundurkan diri dari perlombaan walopun dengan hati yang tidak rela namun ia tetap tegar. Disini, ban mulai dewasa. Perlombaan pun dimulai dan yang memenangkan perlombaan itu adalah Katori Nozomi dengan mie ala amella dan Minakawa Kozue dengan mie ala Italia. Disini, kozumi diperbolehkan untuk bekerja di dapur dimana hal ini merupakan sesuatu yang telah ia tunggu2 selama 2tahun. Akhirnya, kira2 sudah setahun ban kerja sebagai waiter dan sewaktu ban dipanggil oleh kepala chef, kepala chef tersebut sangat puas dengan pekerjaan ban dan memutuskan bahwa ban boleh kembali kerja di dapur. Ekpresi ban sangat senang. Apakah cerita selanjutnya? Adakah ban memiliki masalah baru? Silahkan ikuti episode selanjutnya

EPISODE 10
Ban yang telah kembali kerja di dapur mendapatkan tugas menjadi as.Asuka dalam membuat pasta setelah dibentuknya tim yang baru. Sementara, Kotari membuat masakan sayur dan daging, Antonio masak ikan, Michael menjadi as. Antonio, Masashi membuat makanan dengan bahan rumput laut, dan kozumi menjadi as.masashi. Awalnya, tim baru ini belum bisa beradaptasi dan mereka memutuskan untuk minum2 di bar. Disini mereka mulai menyatu dan pada pembicaraan saat itu, ban diperbolehkan memasak. Ia memasak pasta saus dan ia merasa sangat senang. Ban kembali mempunyai masalah setelah bertemu dengan senior sewaktu sma. Semangatnya mengendur dan mulai kehilangan arah akibat perkataan seniornya. Lalu, eri, yang sedang berada di Tokyo untuk mengikuti les dan ia sedang memiliki masalah dimana eri tidak merasa PD dengan dirinya karena teman2nya terlihat sangat hebat, memutuskan untuk pergi ke baccanale dan memesan pasta saus buatan ban. Ia merasa sangat puas. Lalu sebelum pulang, eri menitipkan pesan ke ban melalui Yonamine Tsukasa. Ban yang menyadari bahwa yang memberi pesan adalah eri, lalu pergi mencarinya dan mereka bertemu. Eri cerita masalahnya dan ban pun memberinya semangat dan eri pun kembali bersemangat. Sementara itu, Shishido Tekkan, pemilik sekaligus kepala chef, menelepon Endo Susumu dan mengatakan ingin kembali menjadi bambino. Lalu apakah yang akan terjadi selanjutnya? Silahkan melihat episode selanjutnya


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#21 2007-08-05 07:18:49

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

EPISODE 11
Manager resto yang menghubungi semua pekerja baccanale untuk datang ke resto membuat semua pekerja datang dengan tergesa-gesa. Manager memberitahu bahwa akan ada 30 tamu asal Italia yang akan makan siang di resto tersebut dan seluruh pekerja pun menyambutnya dengan gembira dan semangat. Mereka bersenang-senang dengan tamu2nya. Setelah kedatangan tamu dari Italia, ban merasa ingin ke Italia. Sementara, Shishido Tekkan meminta Shishido Miyuki, Kuwabara Atsushi, dan Yonamine Tsukasa untuk mengurus baccanale karena ia ingin memulai segalanya dari nol, menjadi bambino kembali, bersama dengan Endo Susumu. Ban merasa kehilangan, begitu pula pekerja yang lain. Disaat seperti ini, kotari mengatakan bahwa ia akan pindah ke resto lain dan sempat sleg dengan ban. Sewaktu ia ingin balik ke apartemen, ia melhat Shishido Miyuki, Kuwabara Atsushi, dan Yonamine Tsukasa sedang mengobrol di bar resto dan ban mendengar bila tidak kuat melindungi baccanale, biarlah dilepas saja, yang bisa dilakukan hanyalah mencobanya. Bila bisa melewati sehari, maka dilanjuti dan begitu seterusnya. Ban yang agak shock juga mendengar pembicaraan mereka dan setelah berpikir ban akhirnya memutuskan untuk pergi ke Italia atas dorongan perkataan Shishido Tekkan serta ketiga orang tersebut. Lalu ia mencari-cari tujuan resto yang ada di Italia dengan mengirimi surat ke resto yang ia tuju. Sementara itu, katori akhirnya resmi mengundurkan diri dan saat ban pulang, ia ternyata diterima diresto bernama panzirone restaurant. Saat ia memberitahu pekerja yang lain, mereka tampak bersikap biasa. Namun, saat resto tutup, mereka mengadakan jamuan terakhir untuk ban. Setiap chef menghidangkan masakan untuk ban. Scene ini cukup mengaharukan terutama saat Oda muncul membawa tiramisu al bambino. Dan akhirnya, ban pun tiba di roma dan pergi ke resto panzirone. Pada saat perkenalan pun ia menyebutkan namanya bambi dan pekerja lain dapat memanggilnya bambino. Fine -


Uploaded Images


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#22 2007-08-05 09:11:14

lee_onard
dorama-gami
From: Jakarta
Registered: 2007-06-11
Posts: 1085
Website

Re: Bambino!

jefri wrote:

iya juga sih...Oh ya, gw mw tanya neh, sebenernya bambino itu ada 11 atau 12 episode ya???yang gw tonton ada 11 episode tp waktu gw lihat di jdorama.com, ada 12 episode!! Tolong bagi siapa aja yang tw, beritw,,n tlg ceritakan alurnya kalo bisa juga..apa ditengah2 epsiode ada yang missing atau episode 12 berbicara hal beda..arigato ne..

setau aku seh 11 episode, soalnya punyaku emank 11 episode uda tamat. Terus di d-addicts juga 11 episode. Kaga tau dhe kenapa di jdorama bisa 12 episode. Tapi biasanya aku ngikutin dari d-addicts, selama ini selalu terpercaya koq big_smile



______________________________
want some pocket money? try this...
http://www.AdBrite.PasarBisnis.Info?id=lee_onard

Offline

 

#23 2007-08-07 07:49:48

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

iya, tapi gw masih bingung,,karena dari gw suka jdorama sejak bulan april'07, gw selalu percaya jdorama,,makanya gw masih bingung...ada yang tw pastinyakah???


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

#24 2007-08-07 09:18:26

lee_onard
dorama-gami
From: Jakarta
Registered: 2007-06-11
Posts: 1085
Website

Re: Bambino!

Yakinn deh, 11 episode... di semua share-an juga 11 episode koq. paling kalaupun emank ada 12, itu cuman interview getu doank, ga guna.



______________________________
want some pocket money? try this...
http://www.AdBrite.PasarBisnis.Info?id=lee_onard

Offline

 

#25 2007-08-08 03:29:44

jefri
dorama-nozomi
From: Chandrabaga City
Registered: 2007-06-21
Posts: 795

Re: Bambino!

oh, begitu yah,,,gw sebenernya masih agak bingung k/selalu make jdorama.com tapi kok beda dengan apa yang gw dapet makanya takut2 ga puas nontonnya k/ ada ep. yang missing jadi kelabakan...thx anyway but kalo ada seseorang yang punya berita beda,,tlg britw ya...


Pengalaman 14 hari di kapal, semoga menjadi memori yang indah..

Offline

 

Board footer

Powered by PunBB
© Copyright 2002–2008 PunBB