Drama Jepang Online! Forum

You are not logged in.

#26 2003-05-17 08:32:13

iriekotoko
dorama-aikoushi
From: Jakarta
Registered: 2002-09-29
Posts: 594
Website

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

halow, gw baru nih. Eh by d way, gw pikir tadinya rp 4000/cd tuh udah 'wah' bgt, eh ternyata ada yg lebih murah lagi, mau dong, bs ditawar ngga sih?gw juga nemu tuh di ITC Mangdu, lantai 4, sumpah gw senneg bgt pas nemu, abis toko2 laen per seri jatohnya bs 200an gitu. Trus.....kualitasnya gimana sih?gw pengen bgt ngoleksi nih,...tp teksnya malay yah?by d way, ada yg tau ngga gimana caranya biar VCD ordinary people gw yang berteks mandarin bs ditambahin teks indo or malay deh,...abis gw beli dan krn gw les nihon Go/ jepang, gw pikir bakal ngerti2 aja karena msh inget dikit2 critanya waktu dulu nonton di indosiar, tp ternyata gw ngertinya gitu2 doang, kalo udah ngomong yg cepet bgt gw ngga ngerti, jadi yah....Help doung....!!!Onegai......
aBIS KAYANY AGA2 SIA2 JUGA nih gw beli, kalo gw nontonnya ngga tersentuh2 amat gara2 ngga ngerti...
Yah su, jadi melenceng dr topik nih...
Thanks ya....

hai..emg bener di mangdu tuh 1paket dorama isi 12cd bisa 35-36ribuan,tp itu 1vcd isinya cuman 40 menitan...biasanya kios2 vcd di mangdu harganya segituan kan?trus kalo ga salah toko2 vcd itu ada yg suka nempel ama toko baju di dalem2,jd rada susah jg sih nyarinya...

oh,sama donk,aku jg les nihong-go,kalo pertama2 kan emg susah dengerin yg cepet2,tapi dengerin aja terus2an,lama2 pasti kebiasaan,jd bisa ngomong cepet juga deh..heheheh,gw jg gitu lhoo... lol


KAKASHIIIIIIIIIIIII~~~!!!

Offline

 

#27 2003-05-25 04:04:35

midori23
newbie
From: jakarta-indonesia
Registered: 2003-05-25
Posts: 2

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

wink hai aku biasa kalo beli vcd jepang si di mangga dua itc kalo ngak di pancoran.tapi kalo yang subtitel english kayanya cuma anime aja deh.kalo dorama mah ngak ada.


Midori

Offline

 

#28 2003-06-06 14:55:38

Prince
newbie
From: The Void
Registered: 2003-06-06
Posts: 26

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

Mo nanya donk, kalo beli2 vcd dari tempat yg dikasih tau itu, qualitynya bagus ga?  trus qualitas disk nya itu apa?

ps: buat yg nanya ttg nambahin subs, itu possible, cuman mesti liat source file, itu subs permanent ato engga, trus dia embem ke video filenya gimana, lewat pic ato text.


[img]http://www.geocities.com/or0me/Sig.txt[/img]

Offline

 

#29 2003-06-19 08:18:06

dianix
dorama-mitome
From: jakarta
Registered: 2002-09-28
Posts: 835

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

oh tergantung, kalo quality seh biasanya gak jelek2 banget, cuma juga gak bagus2 banget, sedang2 aja *eh, kok kaya lagu dangdut?*! mereka biasanya copy dari box-set sub malay, tapi ya namanya bajakan gak tau deh dah berapa kali dari sumber copy. source-nya bisa dari copyan yang ntah udah keberapa ^^;;

soal qualitas disc juga tergantung, kalo beli di tempat yang murah *2500/cd* biasanya juga pake blank cd yang murah meriah. kalo yang *5000/cd* mungkin rada bagusan blank cd-nya, tapi kita juga gak bisa tau soalnya kan ditutupin label cd, gak ketauan pake merk apa ^^;;

eh, ini Prince yang bisa bikin sub ya? gimana kabar yoiko no mikata gue? bisa di-sub gak? *semangat*

Offline

 

#30 2003-06-20 13:11:05

Prince
newbie
From: The Void
Registered: 2003-06-06
Posts: 26

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

Diana yg mana yach, sorry lupa soalnya kan waktu itu tiba2 atu hari kenalan kaya 10 orang gitu.

Kemaren gua baru nerima rawnya, besok (tgl 21) gua balik, beli compie dulu, rakit trus, rip, edit dikit, baru send ke group, liat pendapat anak2 laen.

Btw, skrg kita kan lagi megang about 5 titles (kdrama, jdrama, twdrama) jadi yg baru2 gua kasih kabarnya nanti, cuman gua bakal nanya sama fansub group yg laen ada yg interested ga.

Moga2 bisa cepet yach smile

ps: gua balik sini bawa 350 cds buat ditaro di rumah, ga taunya balik sono, bawa 600 cds, ternyata dorama fans yg di indo lebih banyak dari yg gua expect.


[img]http://www.geocities.com/or0me/Sig.txt[/img]

Offline

 

#31 2003-07-01 07:24:17

dianix
dorama-mitome
From: jakarta
Registered: 2002-09-28
Posts: 835

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

nyahaha, malah kayanya kita gak kenalan kok ^^;; cuma monik ama imel nanya ke gue, vcd yoiko no mikata gue boleh dicopy gak jadi bisa dibikin sub ama elu, ya gue mah seneng2 aja! kabarin ya kalo emang bisa disub. thanx loh! gak cepet juga gak papa kok!

Offline

 

#32 2003-09-16 12:50:27

Monik@DJO!
Webmaster DJO!
From: Jakarta
Registered: 2002-06-13
Posts: 257
Website

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

Ehhh??? Ada Prince en Diane disini? G dah lama ga maen2 di forum hehehe... Gimana kabarnya prince? Yoa Di, VCD loe gue kopi en kasi ke Prince buat disub...


Monika Tanu l www.monikatanu.com

Offline

 

#33 2003-09-16 12:58:22

Monik@DJO!
Webmaster DJO!
From: Jakarta
Registered: 2002-06-13
Posts: 257
Website

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

teman-teman, tolong dong gua pengin tahu toko-toko mana aja yang menjual VCD atau DVD dorama disekitar jakarta boleh bajakan atau original...tapi yang subtitlenya Inggris...terutama yang format DVD. Jangan yang online....gua kagak percaya ama sistem online( pernah ketipu beli barang secara online nih....)abis kaya beli kucing dalam karung sih..... lol [/img]

Kamu coba ke fans drama jepang di www.doramalover.com deh, tanya aja anak-anak disini... pasti dah pada pernah order kesana, en ga ketipu... ya ga Guys big_smile


Monika Tanu l www.monikatanu.com

Offline

 

#34 2003-10-18 06:58:44

dianix
dorama-mitome
From: jakarta
Registered: 2002-09-28
Posts: 835

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

Ehhh??? Ada Prince en Diane disini? G dah lama ga maen2 di forum hehehe... Gimana kabarnya prince? Yoa Di, VCD loe gue kopi en kasi ke Prince buat disub...

haha gue juga udah ages gak maen2 ke forum mon, pada kemana ya anak2 yang dulu? ^^;; tiba2 kangen aja pengen ke sini lagi. tapi kok sepi sekali ya?

Offline

 

#35 2003-10-18 17:57:21

brian_brian
newbie
Registered: 2003-09-20
Posts: 5

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

iya sepi banget ini forum ... kayak kuburan


Kokoniirukoto

Offline

 

#36 2003-11-08 00:28:49

Monik@DJO!
Webmaster DJO!
From: Jakarta
Registered: 2002-06-13
Posts: 257
Website

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

Bales........... iya neh... sejak DJO ga online-online,
jadi sepiii.....


Monika Tanu l www.monikatanu.com

Offline

 

#37 2004-01-30 11:28:54

REZA-KUN
newbie
Registered: 2004-01-07
Posts: 1

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

bwat yang mau anything for you gw kmaren [26/1]liat di glodok, lantai 3 , kalo gak salah sih..
ada yang bisa bantuin gw nyariin rental dorama di jakarta nggak? susah sih, soalnya forum udah sepi begini, gw baru masuk juga si..

Offline

 

#38 2004-02-03 03:56:58

returner
newbie
From: jakarta,indonesia
Registered: 2004-01-19
Posts: 17

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

:shock: Toko2 yang jual dorama (yang gw tau):

lol =ada
:arrow: =belum pernah kesana

1.GALAXY Hobbyshop lol
   (Japan idol- Ost anime)
   ITC Cempaka Mas Lt. 4 Blok A no.39
   Jakarta
   021-42903567

2.White Base  :arrow:
   (DVD-VCD
    Jpop-asian stars)
   Roxymas Blok D2 no.19
   Jl. K.H. Hasyim ashari
   Jakarta
   021-6302966

3.My idol lol
   Gajah mada plaza Lt dasar no.93
   jakarta
   021-63850838

4. Fiestanite  :arrow:
   Jpop-Jdrama
   Mall mangga dua Lt.5 Blok B no 1
   jakarta
   021-6010466

5.Fantasy Design Hobbyshop :arrow:
   J-pop, J-drama, J-clip, poster
   (1.) Mall Mangga dua Lt.3 Blok J-100
   (2.) Mulut jembatan niaga 2 lt.2
   021-62301323

NB:
Mendingan di telpon aja dulu!! Masih ada atau nggak!!K'lo gak bisa ditelp. juga ya gak tau

Offline

 

#39 2004-04-29 09:17:25

[X]-Japan
newbie
From: surabaya
Registered: 2004-04-29
Posts: 1

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

MOSHI2....... ore wa RYOKO HIROSU ga daisuki desu....!!
ada yg mau barteran dorama ngga, tp saya cuman punya doramanya ryoko doank.  saya lagi nyari doramanya ryoko yg MOTOKARE,HIMITSU.
mungkin ada yg berminat barter dgn dorama yg saya punya: SUMMER SNOW,BEACH BOYS,WALK OF IDIOT,SHOTGUN MARRIAGE,OTOUSAN,LIPSTICK,RAILROAD-POPPOYA (semuanya RYOKO HIROSUE)

Offline

 

#40 2004-11-13 11:23:34

yanuar_fukada
newbie
Registered: 2004-11-13
Posts: 2
Website

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

Hoi.. tolongin dong, ada yg tau nggak toko/persewaan vcd baik dorama ataupun lagu jepang yang terlengkap di surabaya?  :shock:


<img>http://www.geocities.com/yanuarfukada/yanuar.html</img>

Offline

 

#41 2005-01-04 01:26:23

GG
newbie
Registered: 2005-01-04
Posts: 1

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

alow all,
uin donkkkk!!


PEACE!

Offline

 

#42 2005-02-25 23:37:29

cruiser
newbie
From: everywhere lah
Registered: 2002-06-23
Posts: 38

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

klo jual vcd di bandung tuh dimana ya?


The answers of life's problem aren't in the botom of the bottle.
They are on TV !!!!!!!!!!   tongue

Offline

 

#43 2005-04-21 02:20:48

nadiella
Guest

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

guys gw blom pernah beli vcd2 di mangdu/glodok en kayaknya deket2ini gw mw cb hunting kesana deh.tau gak cara bedain vcd yang bagus en nggak tuh diliat dari mananya seh??kan gak mungkin dicoba satu-satu.trus kalo hunting enakkan dimana(yang banyak en lengkap)di Mangdu atau diGlodok...ok thanks yaaa

 

#44 2005-05-03 21:08:16

imo
newbie
Registered: 2005-05-03
Posts: 2

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

Kalo gw sih dalam hal beli VCD punya langganan di glodok. Tapi nggak tau nama tokonya. Kios kecil, dia jual drama2 mandarin, Korea, Jepang. Pokonya di lantai 1 tempat jualan CD/VCD (baru2 ini sempat dikasih police line wkt ada razia, tp setelah buka ternyata barang2 nya nggak ada yg di razia. UTUH!!). Per CD nya 2.500 (kalo gw 2.400). Sub-nya Inggris or malay. Nggak terlalu lengkap tp lumayan lah. Kalo jelek juga bisa dituker, asal kitanya bisa SKSD sama penjualnya ^_^

Offline

 

#45 2005-05-03 23:20:12

Monik@DJO!
Webmaster DJO!
From: Jakarta
Registered: 2002-06-13
Posts: 257
Website

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

[X]-Japan wrote:

MOSHI2....... ore wa RYOKO HIROSU ga daisuki desu....!!
ada yg mau barteran dorama ngga, tp saya cuman punya doramanya ryoko doank.  saya lagi nyari doramanya ryoko yg MOTOKARE,HIMITSU.
mungkin ada yg berminat barter dgn dorama yg saya punya: SUMMER SNOW,BEACH BOYS,WALK OF IDIOT,SHOTGUN MARRIAGE,OTOUSAN,LIPSTICK,RAILROAD-POPPOYA (semuanya RYOKO HIROSUE)

Guys... yang kaya begini tolong masukkin ke subject yang BARTER DORAMA ya... jadi forum yang ini khusus ngebahas toko jual VCD dorama yang BUKAN ONLINE. Mohon perhatiannya ya. Ini peringatan terakhir... untuk selanjutnya bakal langsung didelete kalau ada yang ga sesuai dengan topik. Maap keras, supaya forum kita tetep "in line", ga berantakan... ok? Semoga semuanya bisa menerima ya smile


Monika Tanu l www.monikatanu.com

Offline

 

#46 2005-05-24 23:41:00

Felysa
Guest

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

buat semuanya.....
lagi nyari toko vcd dorama yang ada dibandung atau seenggaknya tmpt nyewa vcd dorama yang ada dibandung.......
ada yang tau ga???? tolongin yupz.... plisssss

 

#47 2005-06-01 23:01:57

firebringer
newbie
Registered: 2005-06-01
Posts: 20

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

imo wrote:

Kalo gw sih dalam hal beli VCD punya langganan di glodok. Tapi nggak tau nama tokonya. Kios kecil, dia jual drama2 mandarin, Korea, Jepang. Pokonya di lantai 1 tempat jualan CD/VCD (baru2 ini sempat dikasih police line wkt ada razia, tp setelah buka ternyata barang2 nya nggak ada yg di razia. UTUH!!). Per CD nya 2.500 (kalo gw 2.400). Sub-nya Inggris or malay. Nggak terlalu lengkap tp lumayan lah. Kalo jelek juga bisa dituker, asal kitanya bisa SKSD sama penjualnya ^_^

nama tokonya klo ngak salah alfa dech (klo tokonya sekalian jual anime juga) ,  setaw gwe segh di glodok ada skitar 3 ato 4 toko yg jual dorama jepang segh...
duluw waktu dorama jpg lgi lumayan booming sempet diturunin harga ampe 2000/cd logh, sayang skrg drama korea lagi menanjak lagi alhasil 2500 lagi dech T__T, cuman udah jrg ngudpate kayakna toko na tuh, seandainya ngupdate juga lama banged....

well ada info lagi toko yg jual dorama (trutama jkt) ....??

Offline

 

#48 2005-06-06 06:22:33

ria
Guest

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

aloww baru gabung nih...:p
gw lagi cari koleksi doramanya kimutaku nih...tinggal beberapa lagi biar lengkap..biasanya gw beli di online ( tahu dech dimana semuanya he2 )..tapi gw pengen beli yang bukan online ( biar murahan he2 ) tapi dorama lamanya kimu ada yang tau gak..??? gw lagi cari : HERO,LONG VACATION,LOVE GENERATION ...

 

#49 2005-06-09 03:32:16

gadink_boy
newbie
From: Kelapa Gading - Jakarta
Registered: 2003-05-18
Posts: 5
Website

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

ria wrote:

aloww baru gabung nih...:p
gw lagi cari koleksi doramanya kimutaku nih...tinggal beberapa lagi biar lengkap..biasanya gw beli di online ( tahu dech dimana semuanya he2 )..tapi gw pengen beli yang bukan online ( biar murahan he2 ) tapi dorama lamanya kimu ada yang tau gak..??? gw lagi cari : HERO,LONG VACATION,LOVE GENERATION ...

wah udah 1 1/2 taon gw gaQ ke sini.

btw, ria tinggal na di jakarta? kalo di jakarta, kamu bisa cari di glodok, yang jual vcdČ bajakan n bokep juga sich tongue. di situ ada satu toko, nama na gw lupa. kamu tanya aja sama penjual laen, dimana yang jual dorama jepang. toko na itu gaQ jauh dari depan. dia jual dorama na lengkap kaya na. smoa yang ada di doramalover kaya na dia jual juga... big_smile

Offline

 

#50 2005-09-12 23:09:43

diana
Guest

Re: Info Toko Jual VCD Dorama [Bukan Online]

Moshi2,

Gabung dong sesama penggemar dorama jepang nih, Kl mau beli dorama jepang di itc cempaka mas jg ada loh, g kmaren baru beli itazura na kiss 6 episode 20.000, tp kl toko lain harganya bisa 30.000 jd g cari yg murah, kualitasnya sama kok, asal pinter nawar aja. disitu jg g liat The ordinary People, Billion Stars From the sky, To The One I Love, kayaknya sih teks malay. campur ama serial2 taiwan dan korea.

Oke ada info yang lebih lengkap, hubungi g yah lewat mail. diana_swett@yahoo.com

Arigato.

Last edited by Guest (2005-09-12 23:20:00)

 

Board footer

Powered by PunBB
© Copyright 2002–2008 PunBB